Cooling System, Kasat lantas Polres Kampar Sosialisasi Sembari Edukasi Tertib Berlalu Lintas

Nasional66 Dilihat

BANGKINANG, Metrojurnalis.com – Kasat Lantas Polres Polres Kampar AKP Vino Lestari beserta tim jajaran melaksanakan kegiatan cooling system dengan muatan edukasi tertib lalu lintas di tengah masyarakat.

 

Kegiatan ini berlangsung di titik-titik keramaian dan di jalur lintas Riau-Sumbar, Minggu (1/9/2024).

 

“Benar sekali, bahwa telah dilaksanakan kegiatan edukasi tertib lalu lintas kepada masyarakat dalam rangka cooling system menyongsong Pilkada 2024. Kita harapkan dengan ketertiban di jalan raya juga bagian daripada mensukseskan pemilihan kepada daerah dan wakil kepala daerah di wilayah masing-masing,” kata Vino

 

Vino menjelaskan, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas konvoi kendaraan di jalan raya pada saat momen Pilkada, pengendara dapat mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm standar SNI, hindari penggunaan knalpot brong.

 

Sehingga dengan demikian, suasana kondusifitas di jalan raya dapat terjaga dengan baik.

 

“Semoga dengan imbauan ini masyarakat dapat memahami dan mematuhinya. Dengan demikian suasana lalu lintas, transportasi di wilayah negeri istana dapat berjalan aman dan lancar sampai tahapan pelaksanaan Pilkada 2024, selesai,” tegas Vino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *