Hadapi Pilkada Tahun 2024, Kapolsek Kunto Darussalam Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024

Nasional52 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK/24), Kapolsek Kunto Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Buyung Kardinal SH MH bersama Personil Unit IK giat Cooling System dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat Dusun Pelanduk Kelurahan Kotalama, Sabtu (31/8/2024) sekitar pukul 19.00 Wib.

 

“Diharapkan agar para Aparat Kelurahan turut serta dalam mensukseskan Pilkada Tahun 2024, pada Pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Rohul,” kata Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek AKP Buyung Kardinal SH MH

 

Lanjutnya, .Polsek Kunto Darussalam siap mensukseskan Pilkada Tahun 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan.

 

Eks Kasat Reskrim ini, berharap Pemerintahan Kelurahan dan Masyarakat untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar Pilkada 2024 dalam suasana Politik yang sejuk dan aman.

 

“Terima kasih kepada Tokoh Masyarakat beserta lapisan Masyarakat, karena telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pilkada 2024 Rohul,” pungkasnya.

 

Di tempat yang sama, Tokoh Masyarakat/Ketua RW Sukamto berterima kasih kepada Polsek Kunto Darussalam yang telah datang berkunjung dan bersilaturahmi dalam pelaksanaan Pengajian Wirid ini.

 

“Kami mendukung Polsek Kunto Darussalam Polres Rohul dalam pengamanan Pilkada Tahun 2024,” pungkas Perwira dengan Tiga Balok ini.

 

“Terakhir, Kami harapkan Polsek Kunto Darussalam semakin jaya dan semakin dicintai oleh Masyarakat,” tutupnya mengakhiri.

 

Terpantau, ikut dalam giat itu, Bhabinkamtibmas Aipda Ridho Madona, Banit Ik Polsek Kunto Darussalam Bripka Alif Firdaus, Tokoh Masyarakat/Ketua RW Sukamto dan Masyarakat Dusun Pelanduk Kelurahan Kotalama

 

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *