Polsek Tapung Cooling System Dengan Masyarakat Indrapuri, Dalam Rangka Pemilu Damai 2024

Nasional65 Dilihat

TAPUNG, Metrojurnalis.com – Polsek Tapung melalui Bhabinkamtibmas Desa Indrapuri melaksanakan Cooling System dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai 2024 di Wilayah Kecamatan Tapung, Kamis (29/8/2024).

 

 

Bhabinkamtibmas Desa Indrapuri Bripka Anton Yudika mengungkapkan hawa saat ini ia sedang melaksanakan giat Cooling System.

 

” Untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terlibat dengan politik uang dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai 2024,”ungkap Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati.

 

Setiap Bhabinkamtibmas di desa yang berada di wilayah hukum Polsek Tapung mereka men menyampaikan pesan-pesan untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024.

 

“Saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan HOAX” ujarnya.

 

Untuk segala sesuatu berita hoax cukup sampai di kita saja dan jangan meneruskan ke yang lain.

 

“Kita boleh berbeda Pilihan Pada Pemilu 2024 ini akan tetapi tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita,”harap Kapolsek.

 

Selanjutnya kami juga mengajak ke TPS untuk melaksanakan Pencoblosan tahun 2024 jangan sampai Golput karena satu suara saja sangat mempengaruhi kemenangan masing2 calon.

 

“Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan Kondusif” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *