Keseruan Olahraga Bersama di Polres Inhu: Dapat Sehatnya, Dapat Hadiahnya

Nasional98 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com  – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan olahraga bersama dan pemberian hadiah (doorprize) yang diikuti oleh personel Polres Inhu dan Polsek jajaran beserta keluarganya pada Jumat, 30 Agustus 2024, pagi.

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 dan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) RI ke-76 Tahun 2024,” kata Kapolres Inhu AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si., melalui Ps Kasubsi Penmas Aiptu Misran.

 

Misran menjelaskan, kegiatan yang dipimpin Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Ny. Lia Fahrian, diawali dengan jalan santai. Rute jalan santai dimulai dari halaman Polres Inhu, melalui Jl. A. Yani – Jl. Ade Irma Suryani – Jl. MT. Haryono – Jl. Yos Sudarso – Jl. R. Suprapto – Jl. Melur, dan kembali ke halaman Polres.

 

Setelah jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti dengan penuh semangat oleh peserta. Apalagi setelah itu ada pengundian hadiah, suasana menjadi semakin meriah, tambah Misran.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta soliditas personel Polres Inhu beserta keluarganya. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi modal dalam melaksanakan tugas kepolisian di Polres Inhu dan Polsek jajaran.

 

“Kita sedang melaksanakan Operasi Mantap Praja Pilkada Tahun 2024. Tentu ini menjadi momentum untuk menjaga kebugaran seluruh personel guna memaksimalkan pelaksanaan tugas,” tutup Misran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *