LAPAS PEKANBARU IKUTI WEBINAR SERIES 2 CERDAS BERSAMA BPSDM HUKUM DAN HAM

Nasional1084 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Antusiasme Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, beserta seluruh jajaran begitu terasa saat mengikuti acara launching Webinar Series ke-2 bertajuk “Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional Sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAKHLAK”.

 

Acara ini diluncurkan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas SDM pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

 

Seperti pada saat sebelumnya, Webinar Series ke-2 ini juga dilaksanakan secara virtual. Walaupun begitu, kegiatan tetap berjalan dengan baik dan tertib. Kegiatan diisi langsung oleh Aba Subagja, S.Sos., MAP, selaku Plt. Deputi Bidang SDM Kemenpan RB, Kamis (29/8).

 

Dalam sambutannya, Aba Subagja menyampaikan apresiasinya kepada Jajaran BPSDM karena telah mencetuskan terobosan yang inovatif dan efektif. Ia yakin bahwa kualitas SDM dilingkungan Kemenkumham dapat berkembang secara signifikan, merupakan langkah pasti menuju Indonesia Emas 2045.

 

Kami berharap seluruh pegawai dapat meningkatkan kompetensi mereka, terutama dalam hal penegakan hukum dan perlindungan hak asasi manusia,” ungkap Aba Subagja.

 

Dengan dilaksanakannya kegiatan Webinar Series ke-2 ini, BPSDM Hukum dan HAM berharap dapat membangun kapasitas pegawai dalam menghadapi berbagai tantangan di bidang Hukum dan HAM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *