OPS MANTAP PRAJA 2024, COOLING SYSTEM SAT BINMAS POLRES ROHUL BERSAMA ANGGOTA SP-NIBA WUJUDKAN PILKADA 2024 AMAN 

Nasional65 Dilihat

ROKAN HULU, Metrojurnalis.com – Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning (OMP-LK) Tahun 2024, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024, Personil Sat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul) Cooling System Anggota Serikat Pekerja (SP-NIBA ) PUK Desa Rambah Tengah Utara.

 

Cooling Sistem itu, dipimpin Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Binmas AKP Abdul Wahab SH, di Warkop milik Syafrian Rizal di Dusun 2 Kampung Padang Desa Rambah Tengah Utara Kecamatan Rambah, Rabu (28/8/2024) sekitar pukul 14.00 Wib.

 

Hadir dalam kegiatan itu, Ps Kaurmintu Sat Binmas Bripka Irwan Effendi, Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Bripka Gondo Wahyu Utomo SH, beserta Anggota SP-NIBA FSPSI PUK Desa Rambah Tengah Utara.

 

“Kepada seluruh Lapisan Masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Riau dan Pilkada Rohul Tahun 2024,” kata Kasat AKP Abdul Wahab

 

Dia menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk berperan aktif dan menggunakan hak suaranya pada pilkada 2024 dan tidak golput.

 

“Kepada Masyarakat agar tetap bersinergi dengan Polres Rohu dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024,” tuturnya.

 

Selain itu, Kasat meminta Masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya informasi Hoax tentang Pilkada 2024 dan Bijak dalam menggunakan Media Sosial.

 

“Tetap menjaga Persatuan, Pilihan boleh berbeda, tetapi Menjaga Persatuan, Kerukunan dan keutuhan bangsa adalah yg paling Utama,” pungkasnya.

 

“Dengan giat Cooling System, diharapkan terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Rohul selama Tahapan Pilkada Riau dan Pilkada Rohul Tahun 2024,” tutupnya mengakhiri. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *