LAPAS PEKANBARU IKUTI APEL PAGI BERSAMA MENTERI HUKUM DAN HAM YANG BARU SECARA HYBRID

Nasional75 Dilihat

Pekanbaru Metrojurnalis.com  – Pejabat Struktural beserta staf Lapas Kelas IIA Pekanbaru ikuti kegiatan Apel Pagi bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia secara hybrid di ruangan sekretariat WBK/WBBM, pada Senin pagi (26/08/2024). Apel ini diikuti oleh seluruh insan pengayoman dari penjuru daerah, baik secara langsung maupun virtual.

 

Kegiatan yang dilaksanakan langsung di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta ini diikuti secara langsung oleh Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Penasehat Kehormatan Menteri, Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pimpinan Tinggi Pratama Unit Utama, serta Seluruh ASN Unit Utama.

 

Dalam arahannya, Menkumham Supratman Andi Agtas menegaskan pentingnya kolaborasi antar unit kerja untuk mencapai kesuksesan kinerja organisasi. “Kolaborasi adalah kunci bagi kita dalam menghadapi tantangan dan mencapai tujuan bersama agar tercapai hasil kerja yang optimal,” Ujar Supratman pada amanat apel pagi.

 

Supratman juga berpesan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja dengan baik. “Kepada seluruh pegawai Kemenkumham di Indonesia, bekerjalah dengan baik tanpa rasa takut selama melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku dan tidak melanggar kaidah kaidah organisasi.” pesannya.

 

Pada akhir amanatnya, Supratman mengajak seluruh pegawai Kemenkumham untuk bekerja dengan tenang, berpikir jernih, dan berinovasi. Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, Menkumham Supratman Andi Agtas mengajak seluruh insan pengayoman untuk terus bekerja keras, bersinergi, dan berinovasi demi mewujudkan Kemenkumham yang lebih baik ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *