Kapolsek Rambah Hilir Hadiri Tabligh Akbar Memperingati HUT RI KE 79

Nasional1236 Dilihat

RAMBAH HILIR, Metrojurnalis.com – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 tahun yang diperingati pada tanggal 17 Agustus 2024 lalu, Persaudaraan Setia hati Teratai dan pemerintahan Desa Rambah muda laksanakan Tabligh Akbar dalam memperingati hari bersejarah tersebut di Lapangan Sepak Bola desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir, (25/08/2024).

 

Pada kegiatan tersebut, dihadirkan juga KH.Ahmad Muwafiq, (Gus Muwafiq) dari Sleman Yogyakarta dengan mengusung tema “Memupuk rasa nasionalisme, cinta tanah air dan memayu Hayuning Bawono”.

 

Selain memperingati HUT RI ke 79, dalam kegiatan Tabligh Akbar ini juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antar umat dalam menyongsong Pilkada serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti.

 

“Kami berharap, agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir tetap menjaga kondusifitas dalam menyambut kontestasi Politik pada Pilkada bulan November mendatang, dan mari ciptakan Pilkada 2024 yang aman, Damai, sejuk dan kondusif,” ucap Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jones.

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut yaitu, Penceramah, KH.Ahmad Muwafiq, (Gus Muwafiq), Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jones, Danramil 02 Rambah yang di wakili oleh Babinsa Praka Agus Fenanda, Kapolsek Rambah Samo, Iptu Totok Nurdianto, Kepala Desa Rambah Muda, Deni Setiawan, Ketua Ranting PSHT Rambah Hilir, Ihsan Gunawan, para Tokoh Agama, para Tokoh Masyarakat, anggota Persaudaraan setia hati Teratai, serta undangan Jema’ah Se Kecamatan Rambah Hilir yang berjumlah lebih kurang 1000 orang.( Humas Polres Rohul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *