Kapolda Riau diwakili Wakapolda Riau Brigjen Kasihan Rahmadi secara resmi menutup turnamen Bola Volly Kapolri Cup 2024 Zona I

Nasional42 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Kapolda Riau diwakili Wakapolda Riau Brigjen Kasihan Rahmadi secara resmi menutup turnamen Bola Volly Kapolri Cup 2024 Zona I yang diikuti Tim Bola Volly Putra dan Putri dari Polda Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Aceh yang diselenggarakan di Gor Tribuana Jl. Diponegoro, Sabtu (24/8/2024) malam.

 

Penutupan turnamen tersebut ditandai dengan penyerahan piala oleh Wakapolda Riau Brigjen Kasihan Rahmadi didampingi Ny. Susilawati Rahmadi kepada pemenang.

 

Dalam turnamen untuk Zona I yang dilaksanakan dari tanggal 21 s/d 24 Agustus 2024 Tim Volly Putra Polda Riau berhasil keluar sebagai Juara 1 dan runner up diraih Tim Polda Sumatera Barat, sedangkan untuk Tim Putri juara I diraih Tim Volly Sumatera Utara dan runner up diraih oleh Tim Polda Riau.

 

” Malam ini turnamen Bola Volly Kapolri Cup 2024 Zona I yang diselenggarakan di Riau atau di kota Pekanbaru secara resmi ditutup. Selamat kepada Tim yang telah berhasil yang telah menjuarai turnamen ini “, ujar K. Rahmadi didampingi Dirlantas Polda Riau dan Kabid Humas Polda Riau.

 

Dan terimakasih juga saya ucapkan kepada PBVSI, sponsor dan panitia penyelenggara yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan ini sehingga selesai.

 

Brigjen Rahmadi berpesan, pertandingan ini bukan hanya sekedar mencari pemenang saja dan bukan hanya sekedar pertandingan olahraga saja.

 

” Tetapi merupakan suatu ajang untuk mempererat tali silaturahmi dalam persaudaraan yang solid serta menjadi momentum untuk menunjukkan kekompakan sebagai bagian keluarga besar Polri”, sebutnya.

 

Dan selamat kepada tim putra dan putri Polda Riau yang berhasil melaju kebabak berikutnya untuk melakoni pertandingan yang akan digelar di gelar di Jakarta dan Surabaya.

 

” Kita berharap tim volly putra dan putri Polda Riau selalu diberi kesehatan sehingga bisa menjalini pertandingan – pertandingan berikutnya dengan penuh semangat, dan terakhir kita bersama – sama mendoakan agar tim volly putra dan putri bisa memenangkan pertandingan – pertandingan berikutnya “, harap K. Rahmadi.

 

Dan dalam kegiatan penutupan tersebut dihadiri Forkopimda dan Para PJU Polda Riau serta ratusan suporter pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *