Kapolda Riau Hadiri penyerahan Hibah 1 unit Mobil Hiace dari BRI Peduli kepada Yayasan Bhayangkari 

Nasional71 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Kantor Wilayah Pekanbaru menyerahkan mobil operasional penunjang kegiatan pendidikan dan sosial ke Yayasan Bhayangkari Daerah Riau, Selasa (20/8/2024).

 

Penyerahan itu langsung dilakukan oleh RCEO/Regional Chief Eksekutif Officer Pekanbaru Reza Syahrizal Setiaputra dan diterima Ketua Yayasan Bhayangkari Polda Riau Ny Nindya M Iqbal dengan didampingi Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, mengatakan, pemberian hibah mobil operasional dari PT Bank BRI tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.

 

“Saya selaku pimpinan Polda Riau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT BRI kantor wilayah Pekanbaru dan segenap jajaran BRI di Provinsi Riau. Semoga kerja sama yang telah terjalin saat ini dapat terus kita tingkatkan,” kata Kapolda Riau.

 

Menurutnya, hal ini merupakan perwujudan kepedulian BRI dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sebagai penunjang kegiatan pendidikan dan sosial Bhayangkari Riau untuk anak-anak dan masyarakat di Bumi Lancang Kuning ke depannya.

 

”Diharapkan kendaraan yang dihibahkan tersebut dapat digunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat menunjang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bagi ibuk-ibuk Bhayangkari,” ucap Kapolda dengan penuh harapan.

 

Sementara itu, Pimpinan BRI Wilayah Pekanbaru Reza Syahrizal Setiaputra, juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin antara Polda Riau dan BRI dalam pembiayaan dan pengelolaan keuangan pada berbagai produk yang ada di BRI seperti ATM pembayaran gaji, Tunkin dan Brimo.

 

”Dengan penyerahan satu unit mobil ini menambah semangat dan mempererat hubungan kerja sama antara PT BRI dan Polda Riau untuk sama-sama memberikan pelayanan pendidikan dan sosial kepada masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Riau,” pungkas Reza. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *