Asintel Kejati Riau Hadir dalam Kegiatan Gala Dinner Peserta Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024

Nasional64 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Selasa Tanggal 20 Agustus 2024, Bertempat di Ballroom Hotel Arya Duta Pekanbaru, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Muhamat Fahrorozi, S.H., M.H menghadiri Kegiatan Gala Dinner Peserta Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024.

 

Riau menjadi tuan rumah bagi wilayah zona 1. Adapun wilayah yang tergabung adalah Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, dan Riau.

 

Turnamen ini akan diselenggarakan mulai 21 hingga 25 Agustus. Bertempat di Gor Tribuana Kota Pekanbaru.

 

Dalam sambutannya Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal menyampaikan sebagai tuan rumah, Polda Riau berupaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi para peserta. Ia berharap, para peserta yang mengikuti turnamen ini, dapat bertanding dengan riang gembira.

 

Lebih lanjut, Irjen Pol Mohammad Iqbal berharap para peserta dapat bertanding dengan sportifitas yang tinggi.

 

Dalam sambutan Pj. Gubernur Riau menyampaikan Selamat datang di Kota Pekanbaru para atlit, Selamat bertanding, selamat berlaga, pertandingan ini bukan hanya mengejar siapa yang menang, namun ada substansi yang harus di ambil, yaitu sportivitas. Kita adalah saudara, rasa nasionalisme lebih penting daripada kalah dan menang.

 

Hadir dalam kegiatan yaitu Pj. Gubernur Riau, Kapolda Riau, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Kepala BNNP Riau, Ketua KONI Riau, Plh Kadispora Riau dan tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *