Monev RKT-RB Triwulan III B09 Tahun 2024, Kanwil Riau Terima Kunjungan Kerja Tim Itjen Kemenkumham

Nasional65 Dilihat

Pekanbaru Metrojurnalis.com  – Dukung reformasi birokrasi, Kanwil Kemenkumham Riau terima kunjungan kerja Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham dalam rangka monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT-RB) Triwulan III (B-09) Tahun 2024 dilingkungan Kanwil Kemenkumham Riau, Kamis (15/08/2024).

 

Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yang terdiri dari M. Kesuma Negara selaku Pengendali Teknis, Kurniawan selaku Ketua Tim, dan anggota yang terdiri dari Dewi Susiana Maulida, Mutiara Endah Cahyani, dan Debora Chyntia Eka. P melakukan monitoring dan evaluasi terhadap Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau yang bertujuan untuk mengawasi secara langsung pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan Reformasi Birokrasi (RB) Triwulan III Tahun 2024 serta memastikan bahwa pelaksanaan RKT RB telah berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan sekaligus mengidentifikasi capaian serta kendala yang dihadapi dalam proses tersebut.

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir yang didampingi Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung dan turut diikuti secara langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) sekitar Kota Pekanbaru, pejabat struktural dan jajaran Kanwil Kemenkumham Riau. Sementara itu, Kepala UPT diluar Kota Pekanbaru beserta jajaran juga turut mengikuti kegiatan ini secara virtual.

 

Salah satu fokus utama Kanwil Kemenkumham Riau adalah optimalisasi pemanfaatan teknologi informasi. Berbagai layanan publik telah terintegrasi secara online, sehingga memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan yang dibutuhkan. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk memberikan pelayanan publik yang lebih cepat, mudah, dan transparan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *