Melalui Jumat Curhat Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Mengajak Masyarakat Ciptakan Situasi Aman dan Damai Jelang Pilkada 

Nasional46 Dilihat

Siak, Metrojurnalis.com  – Kepala Kepolisian Resor Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI kembali bertatap muka menyambangi warga dalam program Jumat Curhat”.Jumat (16/08/2024)

 

Kali ini Kapolres beserta rombongan menyambangi warga di Kampung Maredan barat,Kecamatan tualang, Kabupaten Siak.

 

Seperti yang kita ketahui bersama kegiatan ini bertujuan mendengarkan langsung keluhan warga juga dan secepat mungkin memberikan solusi juga sarana memberikan himbauan himbauan Kamtibmas berkaitan situasi terkini.

 

Didampingi Kapolsek tualang Kompol Hendrix, Kasat Narkoba Polres Siak AKP Riza Efyandi dan Kasat binmas Polres Siak Iptu Fazri serta Dandramil Tualang Kapten.Inf.Sitepuh Kapolres AKBP Asep langsung disambut Camat kecamatan tualang Mursal.S.Sos, Kepala Kp. Maredan Barat H.AL Jupri.S.Sos,Ketua Dpd Pujakusuma Kabupaten Siak Gito,tokoh dan warga masyarakat Kampung maredan barat.

 

AKBP Asep diawal sambutan mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir,ia mengatakan bahwa ingin lebih sering bertatap muka dan mengobrol langsung dengan masyarakat agar dapat langsung mendengar apa saja keluhan masyarakat.

 

“Selain Jumat curhat ini ada juga program kita yang hampir sama bentuk nya cuma judul nya saja berbeda yaitu Ngopimas,Ngobrol pintar kamtibmas,biasa nya dilakukan di malam hari, jadi kalau ada yang mau mngundang saya hadir di acara acara baik sebagai narasumber saya siap, silahkan hubungi Kapolsek”, terang AKBP Asep

 

AKBP Asep mengingatkan kepada seluruh yang hadir agar selalu mengawasi anak anak mereka jangan sampai terlibat dalam segala bentuk kejahatan terutama Narkoba.

 

” Narkoba ini sudah banyak memakan korban, tidak kenal usia yang paling banyak itu anak anak muda,untuk itu kita sebagai orang tua harus tetap melakukan kontrol terhadap anak, baik pergaulan maupun prilaku nya sehari hari.” imbuh Kapolres

 

Dalam kesempatan itu juga AKBP Asep mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak nanti dengan sama sama menjaga keamanan dan ketertiban selalu dalam keadaan kondusif.

 

“Dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil gubernur serta kepala daerah Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak kami mengajak seluruh masyarakat untuk jangan takut datang menuju TPS untuk memberikan hak pilih nya,kami TNI Polri siap mengamankan kita ciptakan Pilkada yang aman,damai dan berintegritas”, terang AKBP Asep

 

Kapolres juga menyarankan agar dibentuk Komunitas anti narkoba dikampung maredan barat serta mengaktifkan kembali poskamling juga jaga malam.

 

Camat kecamatan tualang Mursal memberikan apresiasi kepada Kapolres dan jajaran yang telah menyambangi warga Kampung maredan barat.

 

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi Pak Kapolres yang telah meluangkan waktu untuk bertemu dengan warga kami mendengarkan curhatan dan kelu kesah warga,mudah mudahan dengan giat ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua”, ucap Mursal

 

Diakhir acara Kapolres memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga Kampung maredan barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *