Kapolres Inhu Pimpin Kegiatan Jumat Berkah dan Jumat Curhat di Desa Kuba 

Nasional267 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com  – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si pimpin langsung kegiatan rutin Polres Inhu, yakni, Jumat Berkah dan Jumat Curi Hati Masyarakat (Curhat).

 

Pekan ini, dua program kemanusiaan dan sosial masyarakat Polres Inhu tersebut dilaksanakan di Desa Kuantan Babu (Kuba), Kecamatan Rengat, Jumat 16 Agustus 2024 pagi hingga menjelang siang.

 

Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran menjelaskan, program rutin Polres Inhu dan Polsek jajaran tiap Jumat tersebut masih terus berlangsung hingga saat ini, untuk pekan ini, kegiatan langsung dipimpin Kapolres Inhu didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu.

 

Dikatakannya, untuk Jumat Berkah, Kapolres menyambangi dan bersilaturahmi dengan sejumlah masyarakat kurang mampu, terutama yang telah lanjut usia dan umumnya mengidap penyakit menahun di Desa Kuba.

 

“Masing-masing sasaran program mendapat bantuan paket sembako,” ucap Misran.

 

Setelah kegiatan Jumat Berkah, Kapolres dan rombongan menuju lokasi kegiatan Jumat Curhat di wilayah RT 20 RW 01, Desa Kuba. Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut oleh Kepala Desa Kuba, Legimin bersama puluhan nasyarakat.

 

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara masyarakat dengan Polres Inhu, jika ada permasalahan ditengah-tengah masyarakat, silahkan laporkan pada Bhabinkamtibmas setempat atau langsung ke Mapolres Inhu.

 

“Semoga melalui kegiatan ini, tidak ada lagi tindak pidana, tidak ada gangguan Kamtibmas dan kriminalitas lainnya di Desa Kuba ini, khususnya Kabupaten Inhu,” kata Kapolres sembari mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pilkada 2024 mendatang.

 

Saat kegiatan tersebut, Kapolres didampingi para Kabag, para Kasat, para Perwira, anggota Bhabinkamtibmas dan puluhan personel Polres Inhu lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *