PENUH KESERUAN, WARGA BINAAN LAPAS PEKANBARU IKUTI PERLOMBAAN MENYEMARAKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-79

Nasional52 Dilihat

Pekanbaru Metrojurnalis.com  – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru mengadakan berbagai macam perlombaan dan permainan tradisional, antara lain tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, dan lomba memindahkan tepung yang diikuti oleh seluruh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Pekanbaru, Rabu (14/08/24).

 

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan olahraga Lapas Pekanbaru, yang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Antusias petugas Lapas dan warga binaan begitu terlihat ketika dimulainya perlombaan. Meskipun kondisi cuaca yang sedang panas tidak mengurangi semangat para peserta untuk mengikuti lomba. Tidak ketinggalan supporter masing-masing tim ikut memberikan semangat.

 

Untuk perlombaan tarik tambang antar warga binaan dimenangkan oleh blok Rehab sebagai juara pertama dan blok F sebagai juara kedua.

 

Sementara itu untuk perlombaan memindahkan tepung dimenangkan oleh blok A sebagai juara pertama dan blok F sebagai juara kedua. Dan untuk perlombaan balap karung dimenangkan oleh blok F sebagai juara pertama dan blok C sebagai juara kedua.

 

Kalapas Kelas IIA Pekanbaru Sapto Winarno menuturkan “Perlombaan menyambut 17 Agustus  ini diharapkan dapat memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan seluruh keluarga besar Lapas Pekanbaru dan merupakan bentuk penghargaan kepada para pejuang yang telah mendahului kita bahwa dalam meraih segala sesuatu harus didasarkan kerjasama dan kekompakan,” ucapnya.

 

Kalapas juga sangat mengapresiasi antusias seluruh peserta dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan ini. “Saya sangat bangga dan mengapresiasi semangat para peserta untuk mengikuti lomba, ini bukan ajang untuk mencari pemenang saja. Tapi ini merupakan bentuk solidaritas dan kebersamaan yang akan terus kita bangun,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *