MERIAHKAN HUT RI DAN HARI PENGAYOMAN, YUK INTIP KESERUAN LOMBA SENAM KREASI MELAYU YANG DIIKUTI DWP LAPAS PEKANBARU

Nasional58 Dilihat

Pekanbaru Metrojurnalis.com  – Masih dalam rangkaian peringatan menyambut hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 dan Hari Ulang Tahun Pengayoman ke-79 Tahun 2024, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru mengikuti Pertemuan Ibu-Ibu Pengayoman Riau, Pertemuan Pipas Riau, Pertemuan KBI Riau, dan Perlombaan Senam Kreasi Melayu bertempat di Hotel Royal Asnof Pekanbaru pada Senin (12/08/2024).

 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, yang turut didampingi Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Muhammad Ali Syeh Banna, Kepala Divisi Keimigrasian, Mas Arie Yuliansa Dwi Putra dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Edison Manik. Dan turut dihadiri oleh Para Kepala UPT, pejabat struktural dan peserta senam.

 

 

Kegiatan diawali dengan Pembukaan oleh MC, Pembacaan Do’a dan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, lalu sambutan oleh perwakilan Rayon III yang diwakili oleh Ny. Elly Subakdo, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh wakil ketua Pipas Riau Ny. Putu Sapto, dilanjutkan sambutan dari Ketua Keluarga Besar Imirgrasi (KBI) Riau, Ny. Lala Mas Arie, sambutan dari Ketua Ibu-Ibu Pengayoman Riau, Ny. Hj. Erlina Johan dan sambutan oleh Penasehat KBI, Pipas dan Ibu-Ibu Pengayoman Riau, Ny. Mona Budi Situngkir.

 

Kakanwil Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir sebagai Pembina dalam sambutannya menyampaikan sejarah hari Pengayoman menyampaikan “Mari Kita sukseskan HUT RI dan Hari Pengayoman dengan Lomba Tari Kreasi Melayu,” ungkap Kakanwil, Budi Argap.

 

 

Dalam Lomba Tari Kreasi Melayu sebanyak 12 Kelompok menampilkan masing-masing Tari/Senam Kreasi nya dengan keunikan masing-masing. Dalam pergelaran ini DWP Lapas Pekanbaru mendapat penghargaan dalam nominasi Supporter Terheboh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *