Kesiapan Hadapi Pilkada 2024, Kapolres Inhu Sidak Mako, Polsek dan Tahanan

Nasional716 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com  – Pastikan kesiapan dalam mengahadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si laksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Markas Komando (Mako) Polres Inhu dan tahanan, hingga sejumlah Polsek jajaran Polres Inhu.

 

Terkait Sidak tersebut, Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Minggu 11 Agustus 2024 siang menjelaskan, Sidak Mako dan tahanan Polres Inhu telah dilaksanakan beberapa hari lalu.

 

Setelah itu, dilanjutkan ke Mapolsek Rengat Barat dan Mapolsek Lirik. Pengecekan berlanjut Sabtu, 10 Agustus 2024, di Mapolsek Pasir Penyu dan Mapolsek Lubuk Batu Jaya (LBJ).

 

Dijelaskan, ada beberapa hal yang dicek saat Sidak Kapolres tersebut, diantaranya kebersihan sarana dan prasarana, kesiagaan personel serta staf, hingga kebersihan ruang tahanan serta kondisi kesehatan tahanan.

 

Diungkapkan Misran, Sidak tersebut akan terus berlanjut ke seluruh Polsek jajaran Polres Inhu. “Sesuai harapan Kapolres, Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Inhu harus terlaksana dengan baik, aman, sejuk dan kondusif, Sidak merupakan salah satu upaya Kapolres untuk menciptakan hal tersebut,” pungkas Misran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *