*DR. H. Kamsol, MM dan H. Bustami HY, SH, MM, Dari Gerakan Peduli Tetangga Menuju Kampar Sejahtera, Unggul, terPElihara dan Religius* 

Nasional118 Dilihat

Kampar, Metrojurnalis.com  – Pilkada Kabupaten Kampar 2024 semakin mendekat, dan berbagai calon mulai memaparkan visi dan misi mereka untuk kemajuan daerah. Pasangan calon *Kamsol dan Bustami* yang di gabung menjadi KAMI tampil dengan tema “KAMPAR SUPER” yang mengusung nilai-nilai *Sejahtera, Unggul, Terpelihara, dan Religius*. Salah satu inisiatif unggulan mereka yang telah mendapatkan banyak perhatian adalah Gerakan Peduli Tetangga.

 

Gerakan Peduli Tetangga, sebuah program yang diinisiasi oleh Bapak Pj Bupati 2023, Kamsol berhasil menanamkan nilai kepedulian dan solidaritas antarwarga di Kabupaten Kampar. Program ini mendorong masyarakat untuk aktif membantu tetangga yang membutuhkan, baik dari segi ekonomi, sosial, maupun kesejahteraan umum. Keberhasilan program ini tidak hanya mempererat ikatan sosial, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup warga Kampar secara keseluruhan.

 

Dalam sebuah pernyataan, Kamsol menegaskan komitmennya untuk menjadikan Gerakan Peduli Tetangga sebagai bagian dari kebijakan resmi daerah melalui peraturan daerah (PERDA) jika terpilih nanti. “Gerakan Peduli Tetangga adalah wujud nyata dari nilai-nilai Kampar yang Terpelihara dan Sejahtera. “Jika kita diberi amanah, kami akan memastikan gerakan ini diatur dalam Perda, sehingga menjadi fondasi bagi kehidupan sosial masyarakat Kampar yang lebih solid dan berkelanjutan,” ujar Kamsol.

 

Sementara itu, Bustami menekankan pentingnya tata kelola pemerintahan yang berstandar internasional untuk mewujudkan Kampar yang Unggul. “Kami membawa visi untuk menerapkan manajemen tata kelola pemerintahan yang world-class, dengan prinsip transparansi, efisiensi, dan akuntabilitas. Kami ingin Kampar tidak hanya maju di tingkat nasional, tetapi juga menjadi model pemerintahan yang unggul dan dihormati secara global,” tegas Bustami.

 

Kamsol dan Bustami berharap, melalui Pilkada 2024 ini, Kabupaten Kampar dapat dipimpin oleh sosok yang amanah dan mampu membawa perubahan yg baik bagi Kabupaten Kampar, Namun jika pasangan KAMI yg akan diberikan Allah amanah, Maka in syaa Allah Kampar akan menuju visi “KAMPAR SUPER” yang Sejahtera, Unggul, Terpelihara, dan Religius. Dengan kebersamaan dan semangat perubahan, mereka optimis Kampar akan menjadi negeri Baldatun Tayyibatun wa Rabbun Gafhur—daerah yang makmur sejahtera, dan penuh berkah bagi seluruh warganya.

 

Rilis (team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *