PEDULI SESAMA, PETUGAS LAPAS PEKANBARU IKUTI DONOR DARAH

Nasional128 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  –  Dalam rangka menyemarakkan Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau menyelenggarakan kegiatan donor darah bagi pegawai di lingkungan Kanwil Kumham Riau. Kegiatan ini bekerja sama dengan PMI Kota Pekanbaru dan diikuiti langusung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Pimpinan Tinggi dan jajaran petugas Kanwil serta UPT Sekota Pekanbaru, termasuk Lapas Kelas IIA Pekanbaru,Selasa (06/08/2024).

 

Bertempat di Ruang Serba guna Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau, kegiatan donor darah ini diselenggarakan selama 1 (satu) hari. Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dari pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru dalam kegiatan ini.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kementerian Hukum dan HAM terhadap sesama dan bentuk syukur atas nikmat sehat yang telah Tuhan berikan kepada kita semua. Satu tetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan. Selain berguna untuk membantu sesama donor darah ini juga dapat menjaga kesehatan bagi pendonor” ungkapnya.

 

Donor darah ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam semarak Hari Pengayoman ke-79. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan semangat kebersamaan di kalangan pegawai Kemenkumham Riau dalam membantu sesama yang membutuhkan bantuan darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *