PENUTUPAN KEGIATAN SEMARAK 1 MUHARRAM 1446 LAPAS KELAS IIA PEKANBARU

Nasional896 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com Lapas Kelas IIA Pekanbaru mengadakan acara penutupan kegiatan Semarak 1 Muharam 1446 H dengan meriah. Acara ini dibuka dengan penampilan marawis oleh santri Lapas Kelas IIA Pekanbaru, yang berhasil memukau hadirin dengan alunan musik islami yang syahdu, Kamis (01 Agustus 2024).

 

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Kasi Binadik), Ismadi, memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Ismadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang telah berpartisipasi dengan semangat dalam menyemarakkan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H.

 

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh panitia atas terlaksananya lima cabang perlombaan. Ini menjadi bekal bagi WBP untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat sebagai manusia yang lebih baik,” ujar Ismadi.

 

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba. Adapun lomba-lomba yang diadakan meliputi Adzan, Tilawah Al-Qur’an, Tausiyah, Tahfiz, dan Sholat Jamaah. Seluruh kegiatan dilaksanakan di Masjid At-Taubah, yang berada di dalam Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

 

Kegiatan ini ditutup dengan ceramah agama yang memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh hadirin untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan kualitas keimanan serta ketakwaan.

 

Acara Semarak 1 Muharam 1446 H ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh warga binaan, menginspirasi mereka untuk terus berbuat baik dan menjadi pribadi yang lebih baik saat kembali ke masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *