Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolres Inhu Teken MoU Dengan PWI Inhu 

Nasional512 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com  – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si bersama Ketua PWI Inhu, Kasmedi tanda tangani nota kesepahaman tentang cooling system menjelang Pilkada 2024.

 

Selain itu, Kapolres Inhu juga bersilaturahmi, ngopi dan sarapan pagi bersama puluhan wartawan Kabupaten Inhu dari sejumlah organisasi.

 

Kegiatan perdana sejak betugas di Polres Inhu beberapa hari lalu itu dilaksanakan Kamis, 1 Agustus 2024 pagi, disalah satu cafe favorit Kota Rengat, dihadiri hampir 40 wartawan berbagai media massa di Kabupaten Inhu.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Inhu mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan wartawan yang berkenan hadir dalam rangka mempererat silahturahmi atau perkenalan, mengingat Kapolres baru beberapa hari lalu betugas di Polres Inhu.

 

Kapolres juga menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan untuk duduk berkumpul dengan rekan-rekan wartawan, dikarenakan sejak Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa waktu lalu, baru saat ini silahtuhrahmi terlaksana.

 

Ditegaskannya, peranan pers, khususnya wartawan Kabupaten Inhu sangat penting, terutama dalam menyajikan informasi pada masyarakat lewat media massa, contoh kecil, kerja nyata yang dilaksanakan Polres Inhu, tidak akan diketahui masyarakat, jika tidak diberitakan.

 

“Untuk itu, saya berharap dan minta dukungan pada rekan-rekan semuanya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Inhu, apalagi tak lama lagi, kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Inhu,” ucap Kapolres.

 

Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan pula penandatanganan nota kesepahaman antara Polres Inhu dengan PWI Inhu tentang cooling system dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 yang sudah diambang pintu, nota kesepahaman tersebut ditandatangani Kapolres Inhu dan Ketua PWI Inhu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *