LAPAS PEKANBARU GELAR PEMBUKAAN PERTANDINGAN FUTSAL ANTAR PETUGAS DAN WBP

Nasional754 Dilihat

PEKANBARU Metrojurnalis.com  – Lapas Kelas IIA Pekanbaru menyelenggarakan pembukaan pertandingan futsal antar petugas dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79. Pertandingan ini berlangsung di lapangan Lapas Kelas IIA Pekanbaru dengan memperebutkan piala Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru,Rabu (31/07/2024).

 

Pada pertandingan pembuka, partai panas tersaji antara Tim 1 Petugas melawan Tim Blok D. Pertandingan dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Kasi Binadik), Ismadi, yang mengarahkan Tim 1 Petugas untuk langsung mengambil alih penyerangan.

 

Jual beli serangan pun terjadi di antara kedua tim. Sorak gembira suppoter masing masing tim juga ikut menambah semangat dan memberikan atmosfer tersendiri bagi tim yang bertanding

Hasilnya, Tim 1 Petugas berhasil unggul dengan skor akhir 5-3.

 

Ismadi, dalam waktu yang sama, menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan pembukaan pertandingan futsal tahun ini. “Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menggelar pertandingan futsal dan pertandingan olahraga lainnya. Tentunya ini menjadi wadah melatih skill serta menjadi ajang silaturahmi baik antar pegawai maupun WBP,” ujarnya.

 

Pertandingan futsal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan sportivitas di antara petugas dan warga binaan, serta mempererat hubungan di lingkungan Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *