Siaga Karhutla, Polsek Hulu Kuantan cek peralatan damkar perusahaaan yang ada di wilayahnya.

Nasional82 Dilihat

Kuantan, Metrojurnalis.com  – Dalam rangka siaga karhutla, Polsek Hulu Kuantan melaksanakan koordinasi dengan pihak perusahaan yang ada di wilayah hukumnya sekaligus melakukan pengecekan terhadap personel dan peralatan damkar. Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kembali apabila ada kejadian kebakaran hutan dan lahan baik di lahan perusahaan maupun di sekitar lahan perusahaan, agar dapat bersama sama turun ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

 

Hal ini merupakan bagian dari upaya preventif selain menghimbau masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar melalui bhabinkamtibmas, kita mengingatkan perusahaan untuk siaga karlahut dan menyiapkan segala peralatan damkarnya untuk dapat sewaktu waktu kita gunakan.

 

Adapun perusahanaan yang dilakukan pengecekan peralatan damkar antara lain PT. Udaya Lohjonawi, PT TAL dan Koperasi Produsen Gunakarya Sejahtera.

 

Kegiatan pengecekan peralatan damkar ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Hulu Kuantan IPTU P. ARIS SURANTA, SH bersama dengan bhabinkamtibmas desa Sarosa BRIPKA SUHERMAN dan Kanit intel BRIPKA M. ROZI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *