Polres Inhu Sosialisasi Ops Patuh LK 2024 Lewat Radio dan Pasang Baliho, Spanduk serta Bagikan Stiker 

Nasional49 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com  – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau melalui Satuan Tugas (Satgas) Preemtif Operasi Patuh Lancang Kuning (LK) 2024 sosialisasi sekaligus mengajak lewat siaran radio, kemudian memasang spanduk, baliho dan stiker terkait Operasi Patuh LK 2024.

 

“Sosialisasi lewat radio kita laksanakan pada salah satu stasiun pemancar radio di Kelurahan Pematang Reba, kemudian dilanjutkan dengan pemasangan baliho, spanduk dan penempelan stiker di tempat-tempat umum Kota Rengat,” kata Kapolres Inhu, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Eri Asman, S.H dan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Minggu 28 Juli 2024, disela-sela kegiatan tersebut.

 

Dikatakan Kasat, ada berapa rangakaian kegiatan dalam rangka Operasi Patuh LK 2024 yang dilaksanakan Satgas Preemtif Polres Inhu, pagi datang ke stasiun pemancar radio di Pematang Reba, mengajak masyarakat pendengar radio agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tertib di jalan raya.

 

Selanjutnya, pemasangan baliho dan spanduk imbauan terkait operasi pada beberapa titik padat aktivitas masyarakat, seperti pasar rakyat Kota Rengat, Ruang Terbuka Hijau (RTH) Beringin Kota Rengat serta lainnya.

 

Kemudian, pemasangan stiker dan bagikan brosur pada masyarakat pengendara kendaraan bermotor yang melintas di diruas Jalan H Agus Salim, Simpang Pos Persahabatan Satlantas, sekitar RTH Beringin dan pasar rakyat Kota Rengat.

 

“Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan hingga operasi berakhir, kemudian dilanjutkan pada kegiatan rutin, agar kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan berlalu lintas muncul secara menyeluruh dan merata,” ucap Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *