Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Kapolsek Tualang Bersama Upika Kecamatan Tualang Lakukan Patroli Bersama

Nasional49 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com – Patroli gabungan dalam rangka Operasi Antik yang di gelar TNI-Polri dari Polsek Tualang, Koramil 03 Tualang dan Sat Pol PP Kec. Tualang merupakan langkah untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif Terutama di wilayah Kecamatan Tualang Kab. Siak. Rabu (24/7/24) malam

 

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix, S.H,M.H pimpin langsung kegiatan tersebut dan sekaligus memberikan arahan kepada patroli gabungan dalam rangka Operasi Antik. Turut hadir juga Camat Tualang Mursal.S.Sos dan Danramil Tualang Kapt. Inf Sitepuh. Di katakan Kapolsek, 25 personil yang diterjunkan dalam pelaksanaan Patroli Antik Gabungan itu.

 

“Giat ini kita tingkatkan tujuannya memberikan rasa aman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kec. Tualang tetap kondusif,” kata Kompol Hendrix. Adapun sasaran operasi antik tersebut di Rumah Kontrakan Belakang Gedung LAM Kel. Perawang dan Rumah Kontrakan samping SMP 10 Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak.

 

Dalam kegiatan tersebut personil  melaksanakan pemeriksaan di rumah kontrakan dan memeriksa identitas yang berada di rumah Kontrakan didampingi RT setempat.

 

“Kami TNI-Polri dan Sat Pol PP hadir di tengah masyarakat untuk bersinergi menjaga keamanan,” imbuhnya. Dalam pelaksanaannya, petugas juga berdialog dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas sekaligus untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi wilayah. Ia berharap, peran serta dari masyarakat juga perlu dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

 

“Dengan sinergitas TNI-Polri- Sat Pol PP dan masyarakat, insyaallah kondusifitas kamtibmas dapat tercipta, dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *