Pererat Sinergitas, Kasat Lantas Polres Inhu Silahturahmi Dengan Wartawan 

Nasional1024 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com  – Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKP Eri Asman, S.H bersilaturahmi dengan puluhan wartawan mitra Polres Inhu. Sambil memperkenalkan diri, Kasat yang baru saja betugas di Inhu itu sebut jika silaturahmi tersebut salah satu upaya mempererat sinergitas Polri, khususnya Polres Inhu dengan insan Pers.

 

Silahturahmi sambil ngopi itu dilaksanakan Rabu, 24 Juli 2024 siang, disalah satu kedai kopi legendaris di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat. Saat itu, Kasat didampingi Kanit Regident Satlantas Polres Inhu, Ipda Rahmat Hidayat, S.H, PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran dan sejumlah personel Satlantas Polres Inhu.

 

Selain memperkenalkan diri lebih detail, Kasat sebut jika sinergitas antara Polri dan Pers mesti terus dibangun, sebab keduanya tidak bisa dipisahkan, polisi butuh publikasi dan informasi untuk masyarakat lewat media, sedangkan Pers setiap hari juga butuh berita.

 

Karena masih beberapa hari betugas di Polres Inhu, Kasat berharap rekan-rekan Pers di Kabupaten Inhu tidak pernah bosan untuk membantu Polres Inhu, khususnya Satlantas dalam menyajikan informasi penting kepada berbagai elemen masyarakat.

 

“Insya Allah, saya bertekad untuk selalu menjaga silahturahmi dengan rekan-rekan media, kapan saja, ruangan saya selalu terbuka dan handphone saya selalu aktif, jadi jangan pernah sungkan-sungkan untuk berkoordinasi, apalagi menyangkut kepentingan masyarakat luas,” ucap Kasat yang dikenal ramah dan tegas itu.

 

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan wartawan Kabupaten Inhu dari berbagai media, mulai media cetak, media siber dan media elektronik. Wartawan Inhu menyambut baik dan berharap silahtuhrahmi tersebut dapat dipertahankan, jika perlu ditingkatkan kearah yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *