Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Anom Karbianto, SIK Melaksanakan Kunjungan Kemitraan ke Tribune Pekanbaru 

Nasional62 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Dalam rangka untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Kabid Humas Polda Riau yang baru Kombes Pol Anom Karbianto, SIK melaksanakan kunjungan Kemitraan ke kantor perusahaan Media Tribune Pekanbaru Jl. Harapan Raya, Selasa (23/07/2024).

 

Dalam kunjungan Kemitraan Kabid Humas Polda Riau tersebut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Anom Karbianto,SIK, Pemimpin Redaksi Tribune Pekanbaru Syarief Dayan dan Pemimpin Perusahaan Tribune Pekanbaru Purnomo.

 

Dan dalam kunjungan itu Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Anom Karbianto,SIK bertemu langsung dengan Pimpinan Redaksi, Kepala Perusahan Media, Manager Operasional serta staf dan awak media Tribune Pekanbaru.

 

Kepada awak media Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Anom Karbianto, SIK menyampaikan kegiatan tersebut untuk bersilaturrahmi dan mempererat hubungan kemitraan Polri dan perusahaan Media dikota Pekanbaru.

 

” Kegiatan ini guna memperkenalkan diri sebagai Kabid Humas Polda Riau yang baru dan kegiatan ini juga berkaitan dengan manajemen media “, jelas Kombes Pol Anom.

 

Dalam kunjungan kemitraan ini, kita menempatkan media sebagai mitra strategis Polri.

 

” Maka dari itu, kita meminta ke beberapa media yang dikunjungi serta yang akan dikunjungi untuk selalu memberitakan suatu informasi berdasarkan fakta dan narasumber yang terpercaya serta didukung dengan data yang valid “, tutup Kombes Anom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *