*Kegiatan Jum’at Curhat Polresta Pekanbaru: Mendengar suara masyarakat*

Nasional411 Dilihat

Pekanbaru,  Metrojurnalis.com – 19 Juli 2024 – Hari Jumat menjadi momen berharga bagi warga Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim, Kota Pekanbaru. Dalam *Kegiatan Jumat Curhat Polresta Pekanbaru* yang digelar di Jalan Lintas Timur Km 12 Kedai Uniang, suara dan aspirasi masyarakat menjadi sorotan utama.

 

Dibuka dengan sambutan hangat dari Ps. Kasi Dokkes Polresta Pekanbaru, Iptu Diana Fitri, kegiatan ini menawarkan forum bagi warga untuk mengungkapkan permasalahan seputar kamtibmas dan masalah lainnya.

Dalam kata sambutannya, Iptu Diana mengapresiasi partisipasi masyarakat serta menegaskan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

Hadir pula Kanit Samapta Polsek Tenayan Raya, Iptu Mardiansyah, yang menekankan komitmen polisi dalam meningkatkan patroli malam untuk mengawasi kegiatan remaja yang berpotensi mengganggu ketertiban.

 

 “Kami akan lebih intensif berpatroli, khususnya di area perkumpulan remaja pada malam hari,” ujarnya.

 

Sesi tanya jawab juga berlangsung antara masyarakat setempat, seperti bu Juliana dari Kelurahan Mentangor mengungkapkan keprihatinannya terhadap perilaku remaja yang berkumpul hingga larut malam.

 

“Kami mohon polisi untuk sering mengadakan himbauan tertib berlalu lintas, terutama untuk pengguna motor yang tidak menggunakan helm,” tambahnya.

 

Menyikapi keluhan tersebut, Ps. Kasi Dokkes menegaskan komitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

 

“Kami akan lebih giat dalam memberikan himbauan kepada warga sekitar, terutama kepada remaja yang sering berkumpul di malam hari,” tuturnya

 

Acara ditutup dengan sesi foto bersama, menandai kebersamaan antara petugas kepolisian dengan masyarakat setempat dalam upaya menjaga keamanan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *