Jelang HBA Ke- 64 & HUT IAD Ke- XXIV Tahun 2024, Kejati Riau Gelar Aksi Sosial Bedah Rumah

Nasional78 Dilihat

RIAU, Metrojurnalis.com  – Bahwa pada hari Kamis Tanggal 18 Juli 2024 sekira pukul 14.00 Wib, bertempat di Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Kejaksaan Tinggi Riau menggelar Aksi Sosial Program Bedah Rumah.

 

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan program ini merupakan salah satu bentuk cinta kasih kami Korps Adhyaksa kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 64 & HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke- XXIV Tahun 2024.

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H juga menyampaikan ada lima rumah yang masuk dalam bantuan. Empat rumah dibangun dari awal, dan satu rumah dibedah atau diperbaiki.

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah turut serta dalam program ini. dan berharap program ini dapat terus berjalan untuk tahun kedepan.

 

Adapun penerima bantuan program Bedah Rumah ini yakni Parman, yang merupakan petugas kebersihan yang sudah lama bekerja di Kejaksaan Tinggi Riau.

 

Parman yang memiliki 6 orang anak yang diantaranya 3 orang merupakan anak kandung, sedangkan 3 lainnya adalah anak angkat yang diasuhnya karena orang tua anak-anak itu meninggal dunia tampak tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Parman mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Tinggi Riau karena melalui program Bedah Rumah ini, impiannya untuk mempunyai rumah sendiri akhirnya menjadi kenyataan.

 

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan peletakan batu pertama oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H terhadap pembangunan rumah melalui program Bedah Rumah.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny Dewi Akmal, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Rini Hartatie, S.H., M.H, Para Asisten pada Kejaksaan Tinggi Riau, Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Riau (BAZNAS), serta Camat Tenayan Raya.

 

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib, dan lancar.

 

Pekanbaru, 18 Juli 2024

An. Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau

Kasi Penerangan Hukum

 

Zikrullah, S.H., M.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *