*Luar Biasa Danrem 031/WB Serahkan Ambulance Untuk Prajurit Harimau Kampar Yonif 132/BS*

Nasional60 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Dalam upaya untuk meningkatkan kesiapan dan pelayanan medis bagi prajurit dan masyarakat sekitarnya, Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti menerima bantuan berharga dari Korem 031/Wira Bima berupa satu unit mobil ambulan. Penyerahan mobil ambulan berlangsung di halaman Masjid Al Mukhlisin Asrama Pancasila Korem 031/WB. Kamis (18/7/2024).

 

Kegiatan penyerahan bantuan ambulan tersebut diserahkan langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M.Han., kepada Danyonif 132/Bima Sakti Letkol Inf Bambang Budi Hartanto.

 

Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M.Han., mengatakan bantuan ambulan ini nantinya akan digunakan oleh Kompi Senapan B Yonif 132/Bima Sakti yang berlokasi di Kabupaten Inhu. Dikarenakan saat ini disana tidak adanya kendaraan ambulan sehingga jika ada anggota yang sakit selalu menyewa mobil.

 

Sementara itu, Danyonif 132/Bima Sakti Letkol Inf Bambang Budi Hartanto mengatakan, ini merupakan hal yang luar biasa, bantuan mobil Ambulance tersebut guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi anggota TNI AD khususnya Yonif 132/Bima Sakti, dengan harapan unit mobil Ambulance ini bisa bermanfaat dalam mendukung operasional sehari hari dan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi warga Yonif 132/Bima Sakti terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *