Kapolsek Bukit Raya Hadiri Kegiatan Rapat Forkopicam Bukit Raya Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Tahun 2024. 

Nasional63 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  –  Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil, SH,MH hadiri kegiatan Rapat Forkopicam Bukit Raya dalam rangka persiapan Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Tahun 2024 di Aula Kantor Camat Bukit Raya Jl. K.H. Nasution Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru untuk kegiatan Pekan Imunisasi Nasional ( PIN ) akan dilaksanakan serentak pada tanggal 23 Juli 2024 di Pos Yandu dan Sekolah TK dan SD di Wilayah Kecamatan Bukit Raya yang akan di Kunjungi oleh PJ Walikota Pekanbaru. Kamis (18/7/2024).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bukit Raya T. ARDI DWISASTI, S.STP., M.Si, Kapolsek Bukit Raya KOMPOL SYAFNIL, S.H., M.H, Danramil KAPTEN Arm Ferizal, Sekcam Bukit Raya PONDRIS WANDRI, S.Pd., M.Si, Kepala Puskesmas Harapan Raya dr. WAHRIDA WALIE, Kepala Puskesmas Sapta Taruna Ns YUHENDRI, S.Kep, Lurah se Kecamatan Bukit Raya, Ketua Forum RT/ RW ALI AZMI, S.H.,M.A, Ketua Forum RT/ RW ALI AZMI, S.H.,M.A, Ketua Posyandu RW 01 SUHARMI.

 

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK.,, melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil, SH,MH, menyampaikan bahwa kegiatan Rapat Forkopicam Bukit Raya yang dilaksanakan hari ini dalam rangka persiapan Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Tahun 2024 yang akan dilaksanakan serentak hari Rabu tgl 23 Juli 2024 di Wilayah Kecamatan Bukit Raya.

 

” Pihak Kepolisan akan selalu hadir untuk memberikan keamanan, kenyamanan serta ketertiban sehingga pelaksanaan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional Tahun 2024 dapat berjalan dengan tertib serta sukses demi menuju Anak-anak Indonesia Sehat serta Indonesia Emas Thn 2045 oleh sebab itu Polsek Bukit Raya akan menurunkan Personil Polsek Bukit Raya dalam setiap pelaksanaan kegiatan PIN yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Bukit Raya,” ucap Kapolsek Bukit Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *