Sambut HBA Ke- 64 dan HUT IAD ke- XXIV Tahun 2024, Kejati Riau & IAD Riau Gelar Anjangsana & Bakti Sosial

Nasional79 Dilihat

Riau,  Metrojurnalis.com  – Kejaksaan Tinggi Riau menggelar Kegiatan Anjangsana & Bakti Sosial, Rabu (17/07/2024), bertempat di UPT Panti Sosial Husnul Khotimah, Panti Asuhan Bayi & Balita Fajar Harapan, dan Kediaman Purnaja Kejaksaan Tinggi Riau Jalalludin Nasution.

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Akmal Abbas, S.H., M.H dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Dewi Akmal.

 

Kegiatan Anjangsana & Bakti Sosial diawali dengan berkunjung ke UPT Panti Sosial Husnul Khotimah, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan berkunjung ke Panti Asuhan Bayi & Balita Fajar Harapan.

 

Dalam penyampaiannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H , M.H juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah Swt dan juga sebagai bentuk hadirnya kejaksaan di tengah- tengah masyarakat.

 

Kunjungan ke UPT Panti Sosial Husnul Khotimah, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau ini juga merupakan sebagai pembelajaran diri tanggung jawab kita sebagai seorang anak terhadap orangtua.

 

Pada Panti Asuhan Bayi & Balita Fajar Harapan, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H memberikan semangat kepada anak- anak panti asuhan.

 

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan beberapa paket sembako dan juga santunan sebagai bentuk tali kasih rasa kepedulian.

 

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Anjangsana bertempat di kediaman salah satu Purnaja Kejaksaan yakni Jalalluddin Nasution.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan bahwa kedatangan kami pada hari ini merupakan salah satu bentuk wujud cinta kasih kami kepada purnaja yang telah mengabdi dan menjadi keluarga Kejaksaan.

 

Purnaja tetap menjadi bagian penting keluarga besar Adhyaksa walaupun telah selesai melaksanakan pengabdiannya. Kunjungan ini bukan sebagai bentuk formalitas, akan tetapi sebagai bentuk penghormatan terhadap purnaja atas dedikasinya selama masih aktif dan sebagai ajang penyambung tali silaturrahmi.

 

Dalam kesempatan tersebut juga Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H memberikan beberapa paket sembako kepada para purnaja sebagai bentuk tali kasih dan kepedulian.

 

 

Diakhir, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan semoga kegiatan kita pada hari dapat bermanfaat.

 

Adapun kegiatan Anjangsana & Bakti Sosial tersebut merupakan serangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke- XXIV Tahun 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Rini Hartatie, S.H., M.H, Para Asisten pada Kejaksaan Tinggi Riau serta Para Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau.

 

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib, dan lancar.

 

Pekanbaru, 17 Juli 2024

An. Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau

Kasi Penerangan Hukum

 

Zikrullah, S.H., M.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *