KEJAKSAAN TINGGI MALUKU GELAR KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI BHAKTI ADHYAKSA KE – 64 DAN HUT IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI KE – 24.

Nasional90 Dilihat

Maluku, Metrojurnalis.com  – Pada hari ini Rabu, 17 Juli 2024, sekitar pukul 09.00 Wit, Kejaksaan Tinggi Maluku yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, S.H.,M.H dan Asisten Tindak Pidana Umum Yunardi, S.H.,M.H selaku Ketua Seksi Kegiatan Donor Darah, telah melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke – 24 Kejaksaan Republik Indonesia, yang bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku Jl. Sultan Hairun Nomor 6 Kecamatan Sirimau Kota Ambon Provinsi Maluku.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Dr. Jefferson, S.H.,M.H, Asisten Pembinaan Cumondo Trisno, S.H, Asisten Intelijen Rajendra D. Wiritanaya, S.H, Asisten Tindak Pidana Khusus Triyono Rahyudi, S.H.,M.H, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Sigit Prabowo, S.H.,M.H, Asisten Pidana Militer Kolonel Chk. Satar Hutabarat, S.H.,M.H, Asisten Pengawasan Rio Rizal, S.H.,M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Ambon Adhryansah, S.H.,M.H, Kabag TU Adrianus Notanubun, S.H, Para Koordinator serta Para Pegawai Jaksa dan Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Maluku dan Kejaksaan Negeri Ambon.

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku yang membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Donor Darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke – 24 Kejaksaan Republik Indonesia, dengan harapan agar manfaat dari kegiatan ini dapat membantu masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya yang sementara dalam perawatan di Rumah Sakit dan kekurangan darah.

 

Mengawali Pendonoran Darah, Asisten Tindak Pidana Umum selaku Ketua Seksi kegiatan menjadi Pegawai pertama yang diambil darahnya oleh Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Maluku dan diikuti seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Maluku, dan dalam kesempatan tersebut Aspidum menyampaikan besar harapan seluruh Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Maluku yang telah hadir ditengah – tengah masyarakat dalam kegiatan ini, dapat menjadi berarti dan membantu masyarakat Provinsi Maluku khususnya di Kota Ambon.

 

Setelah melalui serangkaian kegiatan Donor Darah, berhasil dikumpulkan sebanyak 43 (empat puluh tiga) kantong darah dari berbagai jenis Golongan Darah.

 

Demikian.

 

Ambon, 17 Juli 2024.

Kasi Penkum dan Humas Kejati Maluku,

 

 

ARDY, SH.,M.H

 

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi

Call center Penkum Kejati Maluku 08114789902

Atau Kasi Penkum Kejati Maluku 081343100171

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *