PEDULI KESEHATAN, PEGAWAI LAPAS PEKANBARU IKUTI KEGIATAN RIAU BHAYANGKARA (RB) RUN 2024

Nasional73 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  –  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Lapas Pekanbaru turut ambil bagian pada acara Riau Bhayangkara (RB) Run 2024. Acara yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Riau ini dilaksanakan pada hari Minggu 14 Juli 2024 dan dibuka langsung oleh Kapolda Riau Irjen M Iqbal dan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto. Senin (25/07/24)

 

Riau Bhayangkara Run ini terdiri dari 3 kategori lari yang dimulai dari kategori 5K, 10K, dan 21K. Pada kesempatan ini, Lapas Pekanbaru turut ambil bagian dengan kategori lari 5K. Meskipun sempat diguyur gerimis, tidak mematahkan semangat pegawai Lapas Pekanbaru untuk terus berjuang menyelesaikan misi lari untuk mencapai garis finish.

 

Kegiatan yang dilaksanakan petugas Lapas Pekanbaru mendapat antusias langsung dari Kalapas Pekanbaru yaitu Sapto Winarno, beliau memberikan ucapan terimakasih dan selamat kepada para petugas yang telah berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan Riau Bhayangkara Run 2024. Menurut beliau kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk positif bagi petugas dalam menjaga kesehatan serta meningkatkan sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH).

 

“saya apresasi teman teman yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Riau Bhayangkara (RB) Run 2024. Mengingat olah raga merupakan sebuah kegiatan yang sangat penting untuk memelihara kesehatan tubuh kita. Melalui kegiatan positif ini memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang arti pentingnya berolahraga.”Ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *