LAPAS PEKANBARU SAKSIKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA

Nasional89 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru menyaksikan secara virtual Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kemenkumham RI, Rabu (10/07).

 

Pada Ruang Sekretariat WBK WBBM Lapas Pekanbaru, jajaran Pejabat Struktural bersama staf Lapas Pekanbaru mengikuti jalannya pelantikan dan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

 

Dalam upacara tersebut, pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini melantik 2 orang pejabat Kemenkumham yaitu Filianto Akbar sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan Sigit Setyawan sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.

 

Dalam sambutannya pada pelantikan ini Sekjen Andap menyampaikan bahwa sumpah yang diucapkan oleh pejabat yang dilantik ini sebaiknya dimaknai dan tidak sekedar menjadi formalitas belaka, selain itu Andap juga menyampaikan bahwa pelantikan ini juga merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan yang perlu mereka jaga dengan bekerja sebaik – baiknya.

 

“Laksanakan amanah dengan sebaik – baiknya, bekerja dengan penuh integritas serta secara disiplin, dan respon secara cepat segala permasalahan yang muncul,” pesan Andap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *