Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo, S.I.K.,M.H ikuti rapat koordinasi penguatan kapasitas Panwaslu Kelurahan / Desa Se-Kecamatan Sail

Nasional113 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo, S.I.K.,M.H ikuti rapat koordinasi penguatan kapasitas Panwaslu Kelurahan / Desa Se-Kecamatan Sail dalam Rangka Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih Pemilihan Serentak Tahun 2024, Rabu (10/07/2024).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Kedai Kopi Selat Panjang JI. Sisingamangaraja dihadiri oleh Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo, S.I.K.,M.H, Danramil Kec. Sail Kapten Arm Febrizal, Camat Sail Farid Irwan Maulana, S.IP, Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru Taufik Hidayat, Kanit IK Polsek Limapuluh Iptu Refli Hendri Fantosa, Narasumber Lore Institute Antena Merciyanto, seluruh anggota PKD Se-Kecamatan Sail, personil IK Polsek Limapuluh Aiptu Y.E. Marpaung dan Aipda Anggi Hanggara.

 

Rangkaian kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru Taufik Hidayat, dalam sambutannya Taufik Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara rapat koordinasi Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih Pemilihan Kepada Daerah (PILKADA) Serentak Tahun 2024 semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

 

” Dalam kesempatan ini kami selaku Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru berharap agar dalam Kegiatan ini kita bisa bersama – sama memberikan pendapat, masukan dan solusi untuk mengsukseskan kegiatan dalam rangka Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Serentak Tahun 2024 yg sedang berlangsung sehingga pada saat Pilkada Serentak Tahun 2024 bisa sukses tanpa halangan apapun “, jelasnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo, S.I.K., M.H.dalam sambutannya menyampaikan,

terkait dengan akan dilaksanakannya kegiatan Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih Kepada Daerah (PILKADA) serentak Tahun 2024.

 

” Kami dari pihak Kepolisian berharap agar pihak-pihak terkait bisa saling berkoordinasi dan berkolaborasi dalam permasalahan atau kendala dilapangan dan sekecil apapun masalah tersebut laporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun yang ada di kelurahan maupun Unit Intelkam sehingga menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan “, ujar Kompol Bagus.

 

Ditempat yang sama, Camat Sail Farid Irwan Maulana, S.IP. menyampaikan, Kami dari pihak kecamatan selalu terjun kelapangan dalam kegiatan Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih Pemilihan Serentak Tahun 2024 sehingga setiap kendala yang terjadi dilapangan kami selalu bekerja sama dengan pihak – pihak terkait agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *