Kejati Riau Melakukan Tes Urine Kepada Seluruh Pegawai serta PPNPN

Nasional260 Dilihat

RIAU, Metrojurnalis.com  – Bahwa pada hari Senin Tanggal 08 Juli 2024 sekira pukul 08.30 Wib, Bertempat di Sasana H.M Prasetyo Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau, Jalan Jenderal Sudirman No. 375, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Kejaksaan Tinggi Riau melakukan kegiatan Tes Urine kepada seluruh pegawai serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.

 

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada seluruh pegawai serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau yang telah hadir dalam kegiatan Tes Urine ini.

Kemudian, dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H juga menyampaikan bahwa adapun terselenggaranya kegiatan tes urine ini dalam rangka Bentuk Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba.

 

Adapun kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau berjumlah -+300 orang.

 

Kegiatan Tes Urine berlangsung dalam keadaan aman, tertib, dan lancar.

 

Iwan Roy Carles, SH., MH

Jaksa Madya Nip. 19850927 200812 1 002

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *