Cepat dan tanggap, Kapolsek LBJ dan Anggota bantu tenaga dan materil Kepada Korban Angin Puting Beliung.

Nasional44 Dilihat

INHU, Metrojurnalis.com  – Dengan cepat Kapolsek Lubuk Batu Jaya bersama anggotanya mengecek rumah-rumah warganya yang mengalami kerusakan dampak dari bencana alam angin puting beliung pada hari Kamis dini hari sekitar pukul 01.00 WIB di desa Kulim Jaya, dalam pantau patroli nya terdapat 1 rumah yang mengalami kerusakan sangat parah, dan 2 rumah kerusakan ringan.

 

Jum’at Pagi sekira Pukul 09.00 Wib Ipda Ripal Indrawata,S.H.,M.H, langsung memberikan bantuan berupa dana yang bersumber penggalangan dana Internal Personil Polsek Lubuk Batu Jaya, dana yang terkumpulkan sebanyak Rp 3500.000, selain dana tersebut Kapolsek Bersama anggota juga melakukan gotong royong dengan mengajak warga dan BPBD Kec.Lubuk Batu Jaya, untuk bersama-sama memperbaiki Rumah Pak Komar warga desa Kulim jaya yang rumahnya mengalami kerusakan sangat parah.

 

Pak komar warga yang mengalami kesusahan tersebut sangat berterimakasih kepada Kapolsek dan Seluruh personel Polsek LBJ.

“Alhamdulillah Kapolsek dan personil Polsek LBJ sangat peduli kepada masyarakat nya” himbuh pak komar korban dari bencana alam puting beliung.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat terutama masyarakat di wilayah hukum kami, kecamatan Lubuk Batu Jaya, dan semoga apa yang sudah kami berikan sedikit bisa membantu dan bermanfaat untuk warga yang sedang mengalami musibah tersebut”

kata Ipda Ripal Kapolsek muda yang selalu peduli dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *