Polres Kuansing Gelar Turnamen Tenis Meja Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Nasional164 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kuantan Singingi menggelar Turnamen Tenis Meja pada hari Sabtu (22/6/2024). Acara yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB di Aula lantas Polres Kuansing ini dibuka oleh Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H.

 

Turnamen ini dihadiri oleh Kabag SDM Polres Kuansing dan para Kasat Polres Kuansing. Acara tersebut diikuti oleh 24 pasangan peserta yang siap bertanding memperebutkan gelar juara.

 

Pada putaran pertama, pertandingan berlangsung antara beberapa pasangan, di antaranya Repriadi/Yusuf vs. Candra/Dewa, Dodi/Slamet vs. Novris/Sihotang, Kurniawan/Adit vs. Zulfitriano/R. Gustian, Sarkawi/Ari vs. Anton/Yocki, Dadan/Budi vs. Alfiandi/Jonderi, Zulmaski/Dwi vs. Agus/Alek dan Pindes/Gandi vs. Romi/Rizki.

 

Setiap pasangan menunjukkan semangat dan keterampilan mereka dalam bermain tenis meja, menciptakan pertandingan yang seru dan kompetitif. Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Polres Kuansing.

 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, MH, dalam sambutannya menyampaikan “Harapan agar kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara anggota Polres Kuansing. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga, terutama dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujar Kapolres.

 

Turnamen ini akan dilanjutkan besok pagi, Minggu, 23 Juni 2024, mulai pukul 09.00 WIB. Diharapkan semua peserta dapat menunjukkan performa terbaik mereka di babak selanjutnya.

 

“Kegiatan turnamen berakhir pada pukul 17.30 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Semua peserta dan penonton sangat menikmati jalannya pertandingan dan antusias menantikan pertandingan selanjutnya. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, sekaligus meningkatkan semangat dan kebersamaan di lingkungan Polres Kuansing,” tandas Kapolres.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *