Polsek Kuantan Hilir Gelar Kegiatan Jumat Barokah, Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Nasional99 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com Polsek Kuantan Hilir melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di wilayah hukum Polsek Kuantan Hilir, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Pada hari Jumat (21/6/2024), pukul 10.00 WIB, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

 

Personil Polsek Kuantan Hilir yang terlibat dalam kegiatan ini meliputi Iptu Riduan Butar Butar, SH, MH (Kapolsek Kuantan Hilir), Aipda Hendrik (Ps. Kanit Binmas), Aipda Dodi Rahman, SH, MH (Ps. Kanit Intelkam), Bripka Masril Lubis (Babhinkamtibmas) dan Personil Polsek Kuantan Hilir lainnya.

 

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Kuantan Hilir, Iptu Riduan Butar Butar, SH, MH, mengatakan, “Selain personil kepolisian, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kades Pengalihan, Sdr. Hotanices, SE, Kades Tanjung Pisang, Sdr. Jasmadi, serta masyarakat setempat yang berjumlah 16 orang. Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, Polsek Kuantan Hilir memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Jenis-jenis sembako yang disalurkan meliputi Beras, Indomie, Minyak goreng, Gula, Telur dan Teh,” ujar Kapolsek.

 

Bantuan sembako tersebut diserahkan kepada 15 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kabupaten Kuansing, sebagai berikut Junai, 60 tahun, Ilyas, 56 tahun, Miah, 67 tahun, Rosita, 65 tahun, Juli, 85 tahun, Bayah, 65 tahun, Rajain, 85 tahun, Rosnaiti, 86 tahun, Baisah, 78 tahun, Jawani, 78 tahun, Sumiati, 82 tahun, Jamalion, 87 tahun, Rukaia, 78 tahun, Maryani, 78 tahun dan Hendra, 62 tahun.

 

Tujuan dari kegiatan Jumat Barokah ini adalah untuk membantu para lansia dan masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Kuantan Hilir. Bantuan ini merupakan hasil dari infaq personil Polsek Kuantan Hilir dan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap kondisi masyarakat sekitar.

 

Kegiatan Jumat Barokah yang berlangsung hingga pukul 11.00 WIB ini berjalan dengan aman dan kondusif. Kapolsek Kuantan Hilir, Iptu Riduan Butar Butar, SH, MH, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini. Ia berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

 

“Melalui kegiatan ini, Polsek Kuantan Hilir tidak hanya menunjukkan kepedulian sosialnya, tetapi juga mempererat hubungan dengan masyarakat, mewujudkan keamanan, dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kuantan Hilir,” pungkas Kapolsek.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *