Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolresta Pekanbaru Bersama PJU Anjang Sana ke Rumah Personil 

Nasional92 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Polresta melaksanakan kegiatan Anjang Sana terhadap personil yang sakit menahun, Jum’at (21/06/2024).

 

Kegiatan Anjang Sana tersebut, personil Polresta Pekanbaru mengunjungi kediaman Aipda Ronald Christoper Hasugian di Jl. Harapan Raya Gg. Veteran Kel. Sialang Sakti Kec. Tenayan Raya.

 

Dalam kegiatan Anjang Sana kerumah personil tersebut dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K, Kasat Binmas Polresta Pekanbaru Kompol Lassarus Sinaga, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Oka Mahendra Syahrial.

 

Selain itu juga turut hadir Kasat Lantas diwakili Wakasat Lantas Akp Akmal, Kasikum Polresta Pekanbaru Akp Sry Triswati, Kasubbagdalpers Bag SDM Polresta Pekanbaru Iptu Desmawati Fadjri dan Bhayangkari Ranting Polsek Tenayan Raya Ny. Egita Oka beserta Ny. Yesi Tabrani.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K kepada awak media menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

 

” Penyakit yang dialami beliau sudah kurang lebih 2 tahun, adapun hasil diagnosa penyakit yang dialami beliau penyakit Teroit yang mengakibatkan tubuh gemetar tidak bisa mengendarain motor ” , jelas Kombes Jeki.

 

Lanjut Kombes Jeki, dan dalam kesempatan tersebut kita tidak lupa memberikan semangat untuk tetap fokus dalam pemulihan kesehatan.

 

” Selain itu kita juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Aipda Ronald. Dan kita juga mendoakan untuk kesehatan beliau agar diberikan kesehatan dan bisa beraktivitas seperti biasanya “, tutup Jeki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *