Bertebar hadiah menarik Total Puluhan juta. Masyarakat Riau diajak segera daftarkan karya terbaik dalam rangka semarak Hut bhayangkara ke 78.

Nasional144 Dilihat

Polda, Metrojurnalis.com  – Polda Riau gelar berbagai kegiatan perlombaan dengan total hadiah puluhan juta rupiah diantaranya Lomba Fotografi dan Video Iklan Layanan masyarakat ( ILM ).

 

Panitia dalam rangka Menjaring minat dan antusiasme masyarakat untuk mengikuti lomba semarak Hut bhayangkara ke 78, Akp Mida Nainggolan dan Ipda Kamra Junaedy personil Subbid Penmas Humas Polda Riau lakukan sambang dan sosialisasi ke berbagai tempat dan profesi masyarakat Rabu ( 19-06-2024).

 

Dalam lawatannya ke berbagai tempat diantaranya Universitas persada bunda, balai wartawan PWI Jl.Sumatera, Dinas Pendidikan provinsi Riau, dan berbagai tempat keramaian lainnya Insten berkomunikasi dengan berbagai profesi masyarakat baik dari kalangan pelajar/mahasiswa, wartawan dll menyampaikan informasi terkaid Polda Riau dalam rangka Hut bhayangkara ke 78 menggelar lomba Fotografi dan video Iklan Layanan masyarakat dalam menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang.

 

Lomba fotografy yang mengambil thema: Sinergitas masyarakat dan TNI-POLRI dalam mendukung percepatan Tranformasi ekonomi yang inklusif dan lomba video iklan layanan masyarakat dengan thema : Polri bersama masyarakat membangun lingkungan yang tertib aman dan kondusif tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, terbagi dengan kategori peserta untuk umum dan TNI-POLRI dan Periode Pendaftaran 15-26 Juni 2024

 

Kapolda Riau Irjen M.Iqbal melalui Kabid Humas Kombes Pol Hery Murwono mengajak seluruh elemen masyarakat Riau untuk mendaftarkan dan mengikuti lomba yang diselenggarakan dalam menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang.

 

“Ayo ikuti Lomba Fotografi dan Video ILM tersebut dalam rangka Semarak Bhayangkara ke-78. Tunjukkan kreasi dan kreatifitas masyarakat Riau yang terbaik,” katanya, Rabu (19/6).

 

Untuk konfirmasi pendaftaran silahkan menghubungi contak person Pendaftaran Brig UMIL 081280466641 & Bripda EKO 085763143778 . Pendaftaran dan persyaratannya bisa diakses di website link google form pendaftaran https//forms.gle/amjCAV6tJ9NKp7996 tanpa dipungut biaya apapun,dan informasi lomba bisa diakses di instagram, Facebook dan Twiter media sosial Humas Polda Riau” terang Kabidhumas Kombes Heri Murwono seraya menambahkan pendaftaran dimulai sejak tanggal 15 Juni hingga 26 Juni 2024,

 

Ayo kita ramaikan dan segera daftarkan karya karya kreasi terbaik masyarakat Riau; ucap Kombes Hery Kabidhumas Polda Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *