Polsek Senapelan Sebar Puluhan Personil Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H 

Nasional31 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com  – Puluhan personil Polsek Senapelan disebar dibeberapa titik untuk pengamanan penyelenggaraan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M diwilayahhukumPolsek Senapelan, Senin (17/06/2024).

 

Kegiatan pengamanan Sholat Idul Adha 1445H tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K melalui Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang menyampaikan.

 

Sebanyak 21 personil dilibatkan dalam pengamanan penyelenggaraan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M diwilayah hukum Polsek Senapelan , jelas nya.

 

Lanjut Noak, ke 21 personil tersebut ditempatkan di 8 lokasi penyelenggaraan Sholat Idul Adha 1445 H yaitu : 6 personil di Lap. Bukit, 1 personil di Masjid Muhklisin, 3 personil di Masjid Paripurna Nurul Iman, 2 personil di Masjid Al Gufran, 2 personil di Istikharah, 2 personil di Masjid Paripurna Rahmat Illahi, 2 personil di Masjid Washilah, dan 3 personil Al Huda.

 

 Hal ini guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah Idul Adha dan hal ini merupakan salah satu wujud Polri hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai penegak hukum, pelindung dan pengayom masyarakat pungkas Kompol Noak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *