Polres Kampar Gelar Bakti Sosial Religi, Lakukan Goro di Masjid Nurul Iman Desa Kampar

Nasional54 Dilihat

Kampar, Metrojurnalis.com  – Masih dalam rangka Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Jajaran Polres Kampar menggelar kegiatan Bakti Sosial Religi dengan melakukan Goro di Masjid Nurul Iman Desa Kampar pada Jumat pagi (14/6/2024).

 

Pelaksanaan Goro yang dilaksanakan Personil Polres Kampar dan Polsek Tambang ditempat ibadah di Masjid Nurul Iman Desa Kampar Kecamatan Tampa Kabupaten Kampar..

 

Dalam kegiatan di Masjid Nurul Iman dipimpin oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja yang diwakili oleh Kabag Log Polres Kampar Akp Mangembang Simanungkalit SH, MH bersama seluruh Personil Polres Kampar dan Polsek Tambang

 

Adapun Bakti Sosial Religi yang di Laksanakan ini Polres Kampar Memberikan Bantuan Alat Kebersihan berupa – 5 buah Sapu lidi, 5 buah Sapu lantai, 12 buah kain lap untuk kaca, 5 buah kain Pel, 8 bungkus Super Pel, 8 bungkus Pixal, 8 bungkus Cling Pembersih Kaca, 5 buah brus WC, 3 buah sikat lantai, 5 buah ember sedang, 5 buah gayung yang di serahkan oleh Kapolres Kampar yang di wakili oleh Kabag Log serta di terima oleh pengurus mesjid Nurul Iman sdr Edi Suhadiono.

 

Tim Bakti Sosial Polres Kampar pembersihan di lingkungan masjid dengan menyapu bagian halaman mesjid, dalam mesjid dan membersihkan toilet.

 

Pengurus Masjid Nurul Iman yang didatangi Personel Polres Kampar ini menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Bakti Sosial ditempat ibadah ini, pada kesempatan ini mereka juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78.

 

Kegiatan Bakti Sosial Religi ini berakhir sekitar pukul 09.30 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *