*Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Tualang Gotong Royong di Tempat Rumah Ibadah*

Nasional147 Dilihat

Siak, Metrojurnalis.com  – Perawang, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Tualang -Polres Siak melaksanakan kegiatan gotong royong ditempat rumah ibadah di Kecamatan Tualang, Kamis (13/06/2024).

 

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix, S.H,M.H mengungkapkan bahwa polri hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri bersama masyarakat untuk menciptakan harkamtibmas di wilayah Kecamatan Tualang.

 

“Dalam rangka menyambut ulang tahun Bhayangkara ke-78, Kapolsek Tualang pada hari ini mengajak anggota untuk bergotong royong ditempat rumah ibadah yang di Kecamatan Tualang diantaranya di Masjid Al-Huda jln. raya Km. 4 di Kelurahan, Gereja GPDI Elshadai Jln. Gajah Tunggal di Kelurahan dan Klenteng Huat Cu Kong Jln. Ferry Km. 3 Kp. Pinang Sebatang .” ungkap Kompol Hendrix

 

“Dalam kegiatan tersebut pengurus rumah ibadah turut serta membantu dan mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Kapolsek Tualang dan jajaranya telah melakukan gotong royong.

 

Tentunya ini sebagai wujud rasa empati kami terhadap sesama.” imbuhnya Gotong royong ini menggambarkan semangat kerja sama dan kebersamaan antara Polri dengan Masyarakat. Sesuai dengan tema di usia ke -78 ini yaitu “Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” tutup Kompol Hendrix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *