Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Pimpin Apel Bakti Religi HUT Bhayangkara ke-78 

Nasional50 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K pimpin Apel Bakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 yang dilaksanakan di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Jl. Jend. Sudirman kota Pekanbaru, Sabtu (08/06/2024).

 

Dalam kegiatan Apel tersebut dihadiri oleh PJ Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa,. S.STP.,M.Si., Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK.,Dandim 0301 Pekanbaru yang diwakili oleh Danramil 02 Letkol Kav. Agus Sam, Sekda Kota Indra Pomi Nasution, ST., MT., Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henki Purwanto, SIK., MM., dan para PJU Polresta Pekanbaru.

 

Dan diikuti oleh Pejabat Utama Pemerintah Kota Pekanbaru, Personil Polresta Pekanbaru, Personil Polsek jajaran Polresta Pekanbaru, Personil Dishub Kota Pekanbaru, Personil Dinas Pemadam kota Pekanbaru dan Personil BPBD Kota Pekanbaru serta Personil DLHK kota Pekanbaru.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K yang bertindak selaku pimpinan apel dalam arahan nya menegaskan.

 

” Pagi ini kita melaksanakan upacara Bakti Religi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 78 dan kegiatan ini dilaksanakan di rumah-rumah ibadah yang ada di wilayah kota Pekanbaru yaitu, Masjid, Gereja, Pure, Vihara “, sebutnya.

 

Lanjut Kombes Jeki, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara kita juga akan melaksanakan Bakti Sosial, Donor darah, bedah rumah dan pembuatan sumber air bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

” Selain menyambut hari Bhayangkara yang ke 78 kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka menyambut hari jadi Kota Pekanbaru ke 240. Terima kasih kepada rekan-rekan semoga perbuatan bakti sosial ini akan menjadi ladang amal untuk rekan-rekan ke depannya “, Kapolresta Pekanbaru menutup kata sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *