Kejurnas Junior Panahan 2024, Riau Kirim 39 Atlet ke Batam 

Nasional224 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Guna mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior panahan tahun 2024 yang dilaksanakan di Batam, Kepulauan Riau, 28 Juni 2024 sampai 4 Juli 2024 mendatang, Riau akan mengirimkan 39 atlet juniornya.

 

Para atlet ini merupakan peraih peringkat 1-4 pada event kejuaraan panahan Dekan FKIP UIR Rolling Cup tahun 2024, event kerja sama antara FKIP UIR dan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riau yang dilaksanakan 24-26 Mei 2024 lalu.

 

Ketua Umum Perpani Riau, Drs. Isnorijal, M.M menyatakan bahwa, 39 atlet panahan junior Riau ini merupakan atlet atlet yang telah lulus seleksi, siap berlaga di Kejurnas Junior 2024.

 

“Kita patut berbangga bahwa pada Kejurnas Junior tahun ini, Riau bisa mengirimkan atlet junior dalam jumlah yang sangat besar. Harapannya, dari atlet ini nanti mampu meraih medali dan mengharumkan nama Riau di ajang nasional,” ucap Isorjal, Minggu 2 Juni 2024 pagi di Pekanbaru.

 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengkab dan Pengkot Perpani serta orang tua atlet yang telah mendukung kegiatan ini sehingga atlet yang mengikuti kejurnas bisa seramai ini.

 

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pengkab dan Pengkot Perpani se Provinsi Riau dan orang tua atlet yang telah berpartisipasi mendukung kegiatan ini, semoga panahan Riau mampu meraih prestasi maksimal di ajang Kejurnas Junior nanti,” katanya.

 

Sementara itu, Karmison yang ditunjuk sebagai manager tim panahan Riau dalam kegiatan Kejurnas Junior nanti mengatakan, saat ini persiapan menjelang keberangkatan telah dilaksanakan, diantara proses pendaftaran atlet dan official.

 

Dari 39 atlet yang telah didaftarkan, mayoritas berasal dari Kota Pekanbaru selanjutnya Inhu, Kuansing, Pelalawan dan Siak. Sedangkan pelatih dan official yang didaftarkan ada 12 orang. “Insya Allah kita siap menyongsong Kejurnas Junior panahan di Batam dan optimis untuk meraih juara,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *