Polresta Pekanbaru Gelar Jum’at Curhat di Wilayah Hukum Polsek Bukit Raya 

Nasional88 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com – Bentuk pelayanan Polri untuk mendengarkan dan menerima aspirasi masyarakat guna untuk mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif.

 

Polresta Pekanbaru bersama Polsek Bukit Raya gelar Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Warung Bandrek Jl.Duyung RT.06 RW.04 Kel.Tangkerang Barat  kec.Marpoyan Damai Kota, Pekanbaru.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Bukit Raya AKP Joni Anwar, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polresta Pekabaru AKP T.P.L Tobing, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polresta Pekanbaru IPTU Apolas Sugiana, Kanit Bintibsos Sat Binmas Polresta Pekanbaru IPTU Budhia, KA SPK Polresta Pekanbaru Pekanbaru IPTU Christta dan Bhabinkamtibmas Kel.Tangkerang Barat.

 

Serta turut hadir Ketua FKPM Kel.Tangkerang Barat, Ketua RT 06 RW 04 Kel.Tangkerang Barat dan Tokoh Masyarakat Kel.Tangkerang Barat

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K yang diwakili Kanit Binmas Polsek Bukit Raya AKP Jonni Anwar menyampaikan.

 

” Adapun agenda Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program unggulan Polri dan rutin dilaksanakan Polresta Pekanbaru dan Polsek Jajaran “, sebutnya.

 

Lanjut AKP Joni, adapun tujuan Jum’at Curhat ini untuk mendengarkan secara langsung dan menerima aspirasi dari masyarakat diwilayah hukum Polsek Bukit Raya.

 

” Jadi dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini kepolisian bisa menampung secara langsung aspirasi dari masyarakat serta dapat meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat. Dan hal ini dilaksanakan tentu dengan satu tujuan untuk mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif “, pungkas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *