PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA LAPAS TELUK KUANTAN SEBAGAI UPT TERBAIK 1 PEMBERANTASAN HALINAR DAN UPT TERBAIK 1 PENGOPERASIAN SDP

Nasional36 Dilihat

Teluk Kuantan, Metrojurnalis.com  –  Sabtu (27/04) Kepala Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan yang pada kesempatan kali ini diwakilkan oleh Kasi Binadik dan Giatja, Bapak Hendra Purnama Cipta mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 di Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

⁠Pada Kegiatan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 ini juga sekaligus sebagai ajang pemberian penghargaan kepada seluruh UPT Pemasyarakatan yang memenuhi standar penilaian dalam usaha memajukan pemasyarakatan dalam 1 (satu) tahun terakhir ini.

⁠Dalam usaha pencapaian penghargaan tersebut. Lapas Teluk Kuantan berkomitmen untuk melakukan yang terbaik untuk pemasyarakatan. Dan pada akhirnya mendapatkan 2 (dua) Penghargaan Terbaik 1 (satu).

⁠Dua penghargaan terbaik 1 (satu) tersebut adalah Terbaik 1 (satu) Pemberantasan HALINAR dan Terbaik 1 (satu) Pengoperasian SDP. Kedua penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau kepada Kasi Binadik dan Giatja Lapas Teluk Kuantan, Bapak Hendra Purnama Cipta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *