Kapolres Kuansing Lakukan Supervisi dan Pengecekan Pos Pelayanan Lebaran Lancang Kuning Tahun 2024 di Desa Tanjung Pauh

Nasional149 Dilihat

KUANTANSINGINGI, Metrojurnalis.com – Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., memimpin kegiatan supervisi dan pengecekan Pos Pelayanan Lebaran Lancang Kuning Tahun 2024 di Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir. Pada hari Minggu (07/4/2024).

Turut mendampingi dalam kegiatan ini antara lain Kabag Ops Polres Kuansing KOMPOL Hendri Suparto, Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, Kasi Propam Polres Kuansing AKP Sony J Ritonga, Kasi Humas Polres Kuansing IPTU Aman Sembiring, KBO Lantas IPTU Bambang, dan Kanit Gakkum IPDA Desrizal.

Kegiatan ini disambut oleh Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto, SH., MH., serta Kapos Yan IPDA Debi beserta 12 personel Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2024.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., mengatakan, “Rangkaian kegiatan meliputi penandatanganan buku kunjungan oleh Kapolres Kuansing, pemeriksaan kesiapan dan perlengkapan Pos Yan Lebaran, pengecekan panel data Ops Yan Lebaran, serta arahan dari Kapolres Kuansing kepada personel pengamanan Pos Yan Lebaran. Selain itu, juga dilakukan penyerahan bingkisan kepada personel yang bertugas,” ujar Kapolres.

“Kegiatan berlangsung hingga pukul 11.30 WIB, dengan situasi selama kegiatan berlangsung tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Tindakan supervisi ini merupakan bagian dari upaya Polres Kuansing dalam memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan Ops Ketupat Lancang Kuning 2024,” pungkas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *